@2013 by Hadi (Gushad) - pundiduitinternet.blogspot.com. Powered by Blogger.
Blog Review Internet Marketing khusus program Affiliate. Pilih jenis Affiliate yang anda inginkan pada menu "Kategori V" terima kasih telah berkunjung

Thursday, May 9, 2013

Panduan Clickbank dan Cara Promosi ClickBank

 Anda sudah tau kan clickbank..? ClickBank adalah sebuah website toko online yang menjual berbagai macam produk digital, seperti ebook, design cover ebook, atau lainnya.
Banyak Internet Marketer menjadikan clickbank sebagai mata pencaharian utamanya, karena kita tidak perlu membuat produk, jadi anda tidak perlu repot dan bisa langsung jualan, dan hasil penjualan itu anda akan mendapatkan komisi, komisinya berkisar antara 20-70% lho dari total penjualan, lumayan kan..? sistem ini disebut sebagai bisnis affiliasi ( baca : cara sukses berbisnis affiliasi  ).
Nah berikut sebuah Panduan ClickBank dan Cara Promosi ClickBank.
Panduan ClickBank1. Tentunya anda sudah harus terdaftar dulu sebagai affiliasi clickbank, lalu kunjungi websitenya www.clickbank.com
2. Setelah Login, klik MarketPlace, kemudian tuliskan keyword pada isian Find Product, filter Gravity diatas 50%, kemudian klik “search”.
Panduan Clickbank
3. Maka akan muncul produk yang berhubungan dengan keyword yang anda masukkan.
4. Pilihlah salah satu produk yang ditampilkan, misalnya dalam contoh kasus ini adalah :  Mobile Monopoly – The Biggest Opportunity For Affiliates Ever
5. Apakah langsung kita ambil untuk dijual..? sabar dulu om,…Ikuti Panduan ClickBank selanjutnya….
6. Coba cek hasil penjualannya  dulu, apakah semakin meningkat atau sudah mulai turun.
7. Buka http://cb-tracker.com/ , lalu masukkan “Mobile Monopoly – The Biggest Opportunity For Affiliates Ever” pada kotak pencarian, kemudian lihat grafik penjualannya :
Panduan Clickbank
8. Terlihat bahwa grafik gravitynya tetap menanjak, artinya penjualannya semakin meningkat, anda bisa ambil produk ini.
9. What next..? selanjutnya adalah Bagaimana Cara Promosi ClickBank.

Cara Promosi ClickBank
1. Setelah anda menemukan produk yang anda ingin jual, selanjutnya adalah mendaftar sebagai affiliasinya, dengan klik Promote pada produk tersebut ( pada clickbank ).
Cara Promosi ClickBank
2. Masukkan Account ClickBank Anda, kemudian masukkan Tracking ID, terserah anda, dikosongin juga bisa, kemudian klik “Create”
Cara Promosi ClickBank
4. Nah, lihat link panjang diatas…itulah Link Affiliasi anda, silahkan di promosikan.
5. Anda bisa mengabungkan trik untuk menyembunyikan Link Affiliasi anda ( Baca : Cara menyembunyikan link affiliasi )
6. Jika anda mempunyai blog, tulislah artikel yang berhubungan dengan produk yang anda promosikan, jangan lupa menyertakan keywordnya ( Baca : Trik Ampuh Menjual )
7. Anda bisa juga bisa menulis sebuah artikel kemudian submit ke beberapa direktori, atau jika ingin cepat, gunakan jasa iklan berbayar seperti google adword. Namun sebelum menggunakan iklan berbayar ini anda harus tau menghitung Cara Menghitung Untung Rugi Memasang Iklan

SUMBER


Semoga artikel Panduan Clickbank dan Cara Promosi ClickBank bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Panduan Clickbank dan Cara Promosi ClickBank ini, like dan bagikan ketemanmu.

Unknown said... On Saturday, 20 July, 2013  

makasih gan infonya sangat membantu

Post a Comment

PUNDI DUIT INTERNET - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot