@2013 by Hadi (Gushad) - pundiduitinternet.blogspot.com. Powered by Blogger.
Blog Review Internet Marketing khusus program Affiliate. Pilih jenis Affiliate yang anda inginkan pada menu "Kategori V" terima kasih telah berkunjung

Thursday, May 9, 2013

Memilih Produk Affiliasi Di Clickbank

Di artikel yang sebelumnya saya sudah share mengenai tips killer menjadi affiliate marketer, kali ini saya pengen share gimana cara memilih produk affiliasi di Clickbank
logo clickbank
Pemilihan produk adalah penting dalam kita menjual produk di Clickbank karena itu akan menentukan hasil yang akan kita raih. Pengalaman saya, di awal-awal memasarkan produk CB saya memilih produk yang mempunyai gravity yang tinggi. Tapi saya tidak mendapatkan hasil karena produk yang saya promosikan itu adalah produk sejuta umat yang berarti sangat ramai affiliate marketer yang memasarkan produk tersebut. Setelah saya belajar dari seorang mentor mengenai cara memilih produk affiliasi yang tepat di CB dan saya praktekkan saya mendapatkan hasil. Tidak banyak pada awalnya yaitu sekitar 34 usdolar utk satu produk yang saya jual. Yang ingin saya sampaikan anda juga bisa mendapatkan hasil jika anda melakukan pemilihan produk di clickbank dengan tepat. Berikut adalah cara memilih produk affiliasi yang tepat:
  • Saran saya bagi anda yang pemula pilih produk yang angka gravitynya adalah 60%-100%. Mengapa? Produk di atas 60-100% itu biasanya produk yang mempunyai pembeli, dan memberikan konversi yang tinggi. Produk yang di bawah 60% itu biasanya adalah produk yang sudah tidak laku di pasaran. Apa gunanya mempromosikan produk yang tidak ada pembeli. Bukan?
  • Pastikan produk yang akan anda promosikan itu menyiapkan tools-tools maupun saran untuk tujuan promosi. 
  • Manfaatkan cbengine. Anda bisa melihat popularitas produk yang akan anda promosikan dengan lengkap.
Semoga membantu.
SUMBER

Semoga artikel Memilih Produk Affiliasi Di Clickbank bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Memilih Produk Affiliasi Di Clickbank ini, like dan bagikan ketemanmu.

Unknown said... On Tuesday, 16 September, 2014  

tertarik juga nih mas, mohon dilengkapi lagi postingannya. trims

Post a Comment

PUNDI DUIT INTERNET - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot